Central Raya Group

Membeli Rumah Subsidi? Ini Dia 5 Point Keuntungannya!

Rumah merupakan salah satu aset yang paling penting dan berharga. Namun, banyak orang yang mengurungkan niat membeli rumah karena merasa belum mampu dari segi finansial. Hal ini terjadi terutama pada orang dengan penghasilan yang tidak terlalu tinggi. Untungnya, saat ini sudah ada penawaran kredit rumah subsidi atau FLPP yang menjadi angin segar bagi kamu yang ingin segera mewujudkan rumah impian Dikutip dari laman Pembiayaan Kementerian PUPR, FLPP adalah dukungan fasilitas likuiditas pembiayaan perumahan kepada MBR (Masyarakat Berpenghasilan Rendah) yang pengelolaannya dilaksanakan oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat. Berikut keuntungan membeli rumah subsidi

1. Suku Bunga Flat Tetap
Berbeda dengan KPR Konvensional yang memiliki suku bunga fluktuatif, suku bunga KPR subsidi merupakan fixed atau bersifat tetap.

2. Suku Bunga Rendah Dan Jangka Waktu Panjang
Jangka waktu kredit lebih panjang,, uang muka ringan, bebas PPN serta bebas premi asuransi dan asuransi kebakaran.

3. Rumah Murah Dengan Cicilan Ringan
Kelebihan utama dari program ini adalah kamu bisa mendapatkan rumah dengan harga yang cukup terjangkau dibawah Rp168 juta. Pasalnya, rumah bersubsidi memang diperuntukkan bagi MBR dengan gaji sekitar Rp2,5 juta – Rp8 juta per bulan.Cicilan pun ringan dengan suku bunga yang rendah.

beli rumah subsidi, harga rumah subsidi, cara membeli rumah subsidi, keuntungan membeli rumah subsidi, keuntungan beli rumah subsidi, beli rumah subsidi cash, rumah siap huni, rumah subsidi siap huni, beli rumah subsidi secara tunai, persyaratan beli rumah subsidi, beli cash rumah subsidi, harga cash rumah subsidi, beli cash rumah subsidi, perumahan bersubsidi, perumahan subsidi,

4. Persyaratan Mudah
Sebagai bagian dari program yang bertujuan menyejahterakan rakyat, sudah pasti pemerintah tidak akan memberikan syarat sulit untuk dipenuhi. Beberapa syarat utama, yakni WNI berusia minimal 21 tahun, memiliki penghasilan tetap maksimal Rp 8 juta,, memiliki NPWP, menyerahkan fotokopi SPT dan PPh. Syarat penting lainnya, belum memiliki rumah pribadi, belum pernah menerima subsidi pemerintah untuk proses pemilikan rumah. Bila semua syarat telah terpenuhi, Anda tinggal memilih bank penyalur KPR.

5. Karyawan Kontrak Bisa Juga KPR
Umumnya, syarat mengajukan KPR di bank bagi karyawan adalah berstatus tetap. Tetapi sekarang, karyawan kontrak bisa beli rumah KPR Subsidi melalui salah satu bank BUMN dengan syarat maksimal gaji Rp 8 juta perbulan.

Nah, Di New Central Raya Tanjung Uncang kamu bisa dapatkan rumah dengan 𝐊𝐏𝐑 𝐒𝐔𝐁𝐒𝐈𝐃𝐈 !!! 🥳🥳🥳
𝐂𝐈𝐂𝐈𝐋𝐀𝐍 𝐇𝐀𝐍𝐘𝐀 𝐑𝐩𝟏,𝟕 𝐉𝐮𝐭𝐚/𝐛𝐮𝐥𝐚𝐧 🤩

Udah gitu gak perlu pusing biaya lainnya karena udah
✨𝙁𝙍𝙀𝙀 𝘼𝙅𝘽,𝙎𝙃𝙂𝘽 𝙙𝙖𝙣 𝘽𝙋𝙃𝙏𝘽✨

Untuk informasi lebih lanjut hubungi:
Central Raya Tanjung Uncang
📞: 0811-703-8868
📍: Brigjen Katamso, Depan Hyundai Industries
📄: https://centralrayagroup.com/crtu

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

×

Powered by WhatsApp Chat

× Live Chat