Central Raya Group

Ground Breaking The Icon Central, Di Hadiri Oleh Tung Desem Waringin!

Ground Breaking The Icon Central, Di Hadiri Oleh Tung Desem Waringin!

BATAM – Central Group kembali meluncurkan proyek barunya dengan menggandeng Tung Desem Waringin yang dikenal sebagai The Most Powerful People and Ideas in Business berdasarkan majalah SWA, pelatih sukses nomor 1 Indonesia versi majalah marketing.

Central Group sudah berkiprah selama 32 tahun sebagai salah satu pengembang di Batam, kali ini mereka meluncurkan proyek terbaru pada akhir tahun 2021. Di mana proyek ini merupakan hasil kerjasama ke-2 Central Group dengan pakar property dan marketing, Tung Desem Waringin.

Proyek terbaru yang diluncurkan tersebut adalah Serenity Central, kawasan resedensial dengan konsep kembali ke alam. Proyek ini menggabungkan 3 titik lokasi dengan konsep pegunungan (Hill Sidel), pantai (Beach Side), dan hutan (Forest Hill).

Serenity Central sendiri merupakan satu-satunya perumahan dengan konsep villa dan resort mewah berada di kawasan Sekupang. Serenity memiliki lokasi strategis yang mudah diakses, dengan waktu hanya 7 menit menuju driving range nags, 7 menit menuju tangga 1000, 10 menit menuju pantai tanjung pinggir, 3 menit menuju pantai Dangas, 10 menit menuju KTM Resort, 8 menit menuju pelabuhan Ferry Internasional Sekupang, dan 10 menit menuju RSBP Batam serta pusat pemerintah.

CEO Central Group, Princip Muljadi mengatakan pada acara Ground Breaking yang dihadiri oleh Tung Desem Waringin ini bahwa dengan diluncurkannya proyek baru mereka yang mengambil konsep villa and resort bisa menjadi hunian yang sangat diminati oleh masyarakat dan investor hingga wisatawan asing.

Ground Breaking The Icon Central

“Selain itu kan Sekupang ini sendiri juga merupakan kawasan yang sangat rindang dan asri, sehingga akan menjadi satu kawasan pemukiman dan rekreasi terbaru di Batam,” ucap Princip, Kamis (4/11/2021).

Lanjutnya, bangunan serta fasilitas yang dihadirkan sangat mendukung para penghuninya dalam menerapkan gaya hidup sehat. Dikatakan demikian, pada pembangunan kali ini Central Group akan menghadirkan hunian dengan sirkulasi udara, ventilasi dan pencahayaan matahari yang baik, ditambah lagi lokasinya sendiri berada di puncak bukit yang akan membuat nyaman penghuni menghirup udara segar.

“Untuk awal ini kami memasarkan perumahan Hill Side terlebih dahulu, dengan mengadopsi desain luxury, contempory clean and fungsional, dengan mengusung tema escape to nature untuk memastikan penghuni selalu merasakan esensi kehidupan yang nyaman,” kata Princip.

Untuk diketahui pada proyek ini kawasan dibangun dengan memperhatikan kontour ketinggian elevasi mountain perbukitan yang alami. Hal ini membuat setiap cluster memiliki pemandangan yang tidak terhalangi antar setiap rumahnya.

“Setiap unit memiliki green rooftop sehingga dapat dimanfaatkan untuk bersantai sambil menikmati pemandangan,” jelasnya.

Adapun perumahan Hill Side terdiri dari 4 cluster, di area ini juga akan dibangun future development resort dengan Skypark di atas puncak gunung untuk mendukung kebutuhan para penghuni.

“Ini proyek terbaru yang sangat luar biasa yang kami luncurkan, jadi sangat sayang sekali jika dilewatkan, apalagi proyek ini punya nilai investasi yang tinggi,” ungkapnya.

Disamping itu, Pengelolaan Kawasan dan Investasi BP Batam, Sudirman Saad menyampaikan di Provinsi Kepulauan Riau terdapat tiga kawasan perdagangan bebas dan pelabuhan bebas, yakni Batam, Bintan, dan Karimun.

“Targetnya realiasi investasi 100 triliun per tahun, BP Batam sudah melakukan sesuatu yang dahsyat, saat ini sudah melakukan perbaikan dalam pelayanan, jadi para developer atau investor cukup mengscreen semua dokumen lalu mengupload, dan 15 hari kemudian sudah selesai,” kata Sudirman.

Sumber

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

×

Powered by WhatsApp Chat

× Live Chat